Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok– Di halaman ini anda akan menemukan cara mudah menghilangkan kutil kelamin secara tuntas dan juga aman tanpa efek samping. yaitu dengan Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok dari De Nature.

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Harga : Rp.400.000- belum ongkir

  • Tentang Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok  de nature ( “Salep Antipiloma” ) Salep Perontok kutil dari denature indonesia berfungsi untuk merontokan kutil kelamin atau kutil yang tumbuh di bagian anggota tubuh yang lain,juga untuk menghilangkan tahi lalat dan juga penyakit mata ikan yang sering tumbuh di kaki atau telapak kaki
  • Sedangkan (“salep Plus”) Salep anti radang utk menghilangkan luka khusus di kemaluan atau juga bisa untuk menyembuhkan/mengeringkan luka di bagian anggota tubuh yg lain.

Penyakit Kutil Kelamin

Kutil adalah pertumbuhan kulit yang muncul ketika lapisan paling atas kulit terinfeksi oleh human papillomavirus, lebih dikenal sebagai HPV. Virus ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui kulit yang rusak seperti sayatan, luka, atau goresan. Kondisi ini menyebar melalui kontak kulit dan berbagi barang pribadi seperti handuk, saputangan, dan pisau cukur, diantara individu lain yang memiliki kutil.

Ada berbagai jenis kutil dan diantaranya adalah:

  • Kutil umum : kutil ini adalah jenis yang paling umum yang biasanya tumbuh di tangan
  • Kutil filiform: kutil ini tumbuh di sekitar mulut, hidung, dan daerah jenggot
  • Kutil plantar: tumbuh di telapak kaki
  • Kutil kelamin:jenis kutil yang lebih serius yang mempengaruhi bagian-bagian sensitif dari tubuh
  • Kutil periungual : kutil yang tumbuh di bawah atau di daerah sekitar kuku
  • Kutil datar: kutil ini lebih kecil dan datar, kutil yang tumbuh di wajah, kaki, dan lengan

Penyebab kutil kelamin

Human papillomavirus yang menyebabkan kutil, tumbuh subur di lingkungan yang hangat dan lembab. Banyak orang terinfeksi kutil penyebab HPV di daerah kolam renang, kamar mandi umum, dan kamar ganti. Namun, sekali Anda terinfeksi dengan human papillomavirus, tidak berarti akan segera tumbuh kutil. Ada juga kasus di mana kutil tidak tumbuh sama sekali, terutama karena orang tidak rentan terhadap kutil.

Terdapat berbagai jenis HPV. Virus yang menyebabkan kutil pada umumnya berbeda dengan yang menyebabkan kutil pada telapak kaki. Namun, ada jenis HPV yang dapat menyebabkan dua atau lebih jenis kutil, jadi jika kutil umum Anda disebabkan oleh HPV yang juga dapat menyebabkan kutil kelamin, maka Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan kutil kelamin. Catatan, bagaimanapun, bahwa kutil umum tidak menyebabkan kutil kelamin penyebab kanker.

Pengobatan Kutil Kelamin

Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

Kutil di uretra bisa diobati dengan obat anti kanker seperti tiotepa atau florourasil. Pilihan lainnya adalah pengangkatan kutil dari uretra melalui pembedahan endoskopik. Kutil genitalis sering kambuh dan memerlukan pengobatan ulang. Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan. baja juga Cara Mudah Mengobati Kutil di Kemaluan Tanpa Oprasi

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dengan Obat Herbal

Penyakit kutil kelamin mudah dihilangkan jika masih kecil dan belum menyebar luas Namun akan lebih sulit jika di biarkan dan sudah banyak, Penyakit kutil kelamin Sebaiknya Di hilangkan dengan obat kutil kelamin atau virus HPV Dari Kami De Nature Indonesia, Selain terbuat darai bahan-bahan Hebal Namun juga Ampuh Mengobati Kutil kelamin, Unuk Pemesanan Obat Kutil Kelamin Bisa HUBUNGI : 087705016761 / 085290504141 dan BBm : D4750976

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Kutil Kelamin paling Ampuh dan Anda Tak Perlu Oprasi

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

OBATI SEKARANG JUGA !!!

Obat Kutil Kelamin Ampuh Yang Tanpa Efek Samping 3-5 hari Sudah Mulai Sembuh
Obat Bermutu Tinggi Hanya Ada di De Nature
Hanya 995.000, / Rp. 695.000 Saja/Blm termasuk ongkir

Insya Allah Masalah Teratasi..!

Khasiat Obat Kutil Kelamin De Nature

Obat Gang Jie dan Gho Siah berfungsi sebagai pengobatan antivirus dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin, mengobati saluran kencing, menjaga kesehatan serta memulihkan stamina. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Obat Pipeca dan Bersih Darah berfungsi dalam menjaga kulit agar tetap sehat, memperhalus kulit, serta memperbaiki sirkulasi darah. Dengan mengeluarkan racun dari dalam darah sehingga darah kotornya tersaring. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 3 kapsul 3 kali dalam sehari.

Salep Antipiloma sebagai perontok kutil dan Salep Plus untuk mencegah bakteri serta virus menyebar. Penggunaanya minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari. Sebelumnya salep perontok dikocok dahulu, lalu ambil dengan cottunbud oles tepat pada kutilnya saja. Jangan melebar (kulit normal bisa melepuh). Tunggu hingga 15-20 menit. Setelah kering di lap dengan tisu basah. dan setelah kutil mengelupas, kemudian oleskan dengan salep plus denature.

Cara pakai Obat kutil kelamin De Nature

Aturan pakai untuk obat bentuk capsule dan tablet tertulis pada label tiap botol, yang bisa Anda baca langsung dan mudah dipahami.

Aturan pakai salep botol kaca
Aturan pakai salep kutil kelamin yang dikemas botol kaca, kocok terlebih dahulu sampai tercampur. Gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep ke kutil kelamin, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kutilnya. Salep ini dipakai 2x sehari (pagi dan malam).

Perhatian :
Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kutil yang ada pada bagian dalam kelamin.
Aturan pakai salep+

Salep+ digunakan 15 menit setelah mengoleskan salep botol kaca. Salep+ ini dioleskan pada setiap kutil dan luka yang ada. Tidak berbahaya bila diolehkan pada kutil yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)

Pantangan Makanan Penderita Kutil Kelamin

Selain melakukan pengobatan secara teratur, ada beberapa hal yang sangat di anjurkan yaitu salah satunya menghindari beberapa jenis makanan guna membantu proses pengobatan agar lebih efektif. Di bawah ini contoh beberapa makanan yang diperlu diperhatikan dan dihindari yaitu sbb :

  • Semua jenis daging, terutama daging kambing & babi.
  • Ayam broiler,dan semua jenis telur.
  • Semua jenis Ikan, terutama ikan asin, tongkol, bandeng, udang, kepiting, cumi, dan seafood.
  • Sayuran kobis dan mentimun.
  • Minuman, Kopi, susu, dan minuman bersoda atau beralkohol.

Berikut Beberapa Peryatanan Pasien Kami

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) : Pagi mas, terimakasih banyak. Berkat Obat kutil kelamin De Nature Indonesia yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) : Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100% Baca Juga Cara Mengobati Gatal di Selangkangan Saat Hamil

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, Cara Menghilangkan Bintik Kasar Seperti Kutil yang Tumbuh di Kelamin dan lalu saya coba kontek ke nomer 0877 0501 6761 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari RontokSalep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari RontokObat Kutil Kelamin Tanpa Operasi 3 Hari Rontok

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari RontokSalep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan) Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum Obat Kutil Kelamin dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

Untuk Anda Yang Menginginkan Obat Herbal Kami.? Berikut Adalah Tata Cara Pemesananya

FORMAT PEMESANAN:

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

Contoh :

  1. NAMA : Anwar Maulana.
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading.
  3. No TLP : 085 xxxxxx.
  4. Obat Yang Dipesan /Jumlah : Obat Kutil kelamin / Paket 1.
  5. Kirim Ke: 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon.

Konfirmasi Pembayaran:
Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Segera konfirmasikan pesanan anda dengan Format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh: Anwar Maulana , Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, Obat Kutil kelamin, via Bank BRI 1020.000. 081908xxxx.
Kirim Ke: 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call : 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda
via SMS ke 0877 0501 6761 atau 0852 9050 4141

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Maaf kami tidak menerima pertanyaan :

  1. Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikiri
  2. Mas, ini penipuan bukan???
  3. Sekarang kan banyak penipuan???
  4. Saya kan tidak kenal situ???
  5. Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Jawaban:

  1. @ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

Pesan Motivasi : Jangan Pernah Takut Untuk Mengobati Jika Anda Ingin Sembuh, yang Maha Kuasa Mencipakan Penyakit Pastilah Juga Ada Obatnya, Jadi Janganlah Putus Asa Jika Anda Mengalami Penyakit Ini.

Segera konsultasikan keluhan anda kepeda kami
Melayani Sepenuh Hati.

Salep Penghilang Kutil di Kemaluan 3 Hari Rontok

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh – Cara mengobati kutil di kemaluan maupun kutil di anus dapat dilakukan dengan menggunakan obat kutil kemaluan herbal yang telah terbukti ampuh, manjur dan tanpa efek samping. Obat kutil kemaluan ampuh dari Klinik Herbal De Nature ini dapat dijadikan pilihan terbaik bagi anda yang saat ini menderita penyakit kutil kemaluan baik kutil kemaluan pria maupun kutil kemaluan wanita. Untuk mengobati kutil kemaluan dengan cepat dan tepat serta yang lebih penting dapat menyembuhkan penyakit kutil di kemaluan ini sampai tuntas dan tidak kambuh lagi dikemudian hari pengobatan yang harus dilakukan adalah dengan mengobati dari luar dan dalam dengan cara ini Insya’Allah virus penyebab penyakit kutil kemaluan ini dapat dihilangkan dan kutil yang telah tumbuh dapat dirontokan sehingga tidak menyebar atau berkembang.

Pertanda Awal Dari Penyakit Kutil Kelamin

Kutil ini terlihat seperti penyakit kutil lain, namun khusus untuk penyakit ini kutil bertumbuh pada daerah sekitar organ kelamin. Pada awalnya kutil ini masih berukuran kecil dan hanya tumbuh satu-satu, tapi perlahan pertumbuhan dari kutil ini akan terus meningkat dan semakin banyak jumlahnya. Hal yang paling berperan terhadap pertumbuhan kutil ini adalah masalah sistem kekebalan tubuh penderita dan bentuknya akan semakin menyerupai kembang kol besar. Beberapa orang hanya memiliki satu atau dua kutil, yang lain bisa mengalami sekelompok pertumbuhan kutil. Beberapa kutil ada yang terlihat datar, ada juga yang bergelombang, tapi terkadang juga sulit diidentifikasi. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan cuka putih pada bagian yang terkena, dan setelah itu maka akan terlilhat kutil-kutil tersebut akan berubah warnany menjadi putih.

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh – Kutil disebabkan oleh virus HPV yang tidak menyakitkan, tapi bisa menyebabkan rasa gatal, dan salah satu cara paling cepat penularan penyakit ini adalah melalui hubungan seksual. Cara yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit ini adalah dengan menghubungi dokter ahli yang tepat dan menghindari segala hal yang bisa menjadi penyebab penyakit ini.


Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan penyakit kutil kelamin ini dari rumah, yang diantaranya adalah :

1.Mencari pengobatan secara online.
2.Melalui pembekuan kutil menggunakan nitrogen cair yang dosisnya terkontrol, biasanya metode ini akan efektif untuk membunuh kutil dalam jangan waktu 7 – 10 hari.
3.Ada juga cara unik yang biasa dilakukan penderita penyakit ini menggunakan lakban, caranya dengan menutup kutil dengan lakban dan dibiarkan selama seminggu, hal itu membuat kutil kekurangan oksigen hingga kemudian akan menciut dan mati.
4.Pengobatan herbal lainya adalah dengan menggunakan minyak pohon the, ini adalah obat alami yang ampuh untuk berbagai penyakit, termasuk kutil. Hal ini dikarenakan minyak pohon teh memiliki sifat antiseptik yang kuat dan ketika diterapkan secara langsung ke kutil secara rutin maka kemungkinan besar bisa menuntaskan permasalahan kutil yang tumbuh di organ kelamin.
5.Menggunakan cuka yang sudah dikombinasikan dengan sari apel. Caranya dengan merendam kapas dalam larutan cuka, kemudian oleskan pada kutil yang bertumbuh pada organ kelamin. Biarkan selama semalaman dan diulangi selama beberapa hari sampai pertumbuhan kutil benar-benar hilang.

 

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.


Ciri -ciri penyakit kutil kelamin
  1. Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  2. Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  3. genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan

 

Pengobatan Kutil Kelamin

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh –  Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.

Kami de nature indonesia dengan web utama kami www.pusatherbaldenature.com memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

 

Pengobatan kutil kelamin alami Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

 

PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

 

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar

Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat

 

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh

http://juraganobatampuh.com/pengobatan-kutil-kelamin-alami/

Loh kok mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi

 

Cara Pememesanan Obat

Silahkan Hubungi kami:

  • Konsultasikan penyakit andaBerminat dengan obat kami..?
  • Silahkan lakukan pemesananSilahkan Infokan alamat pengirimannya
  • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)

Jika akan langsung memesan:
silahakan SMS ke 0818 0483 5222 dengan format:

Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
Contoh:
Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)

Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami

Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim

Contoh:BCA Rp.725.000 an. Rahmat
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang

Berikut Rekening Bank Kami

Pengobatan Kutil Kelamin Alami Cepat Sembuh

KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670

PIN BB D0CDEFEC 

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek  – metode pengobatan kutil kelamin dibagi menjadi dua, yaitu dengan menggunakan obat-obatan topikaldan melalui prosedur ablasi.Obat topikal biasanya diperuntukan kutil kelamin yang lunak dan tidak tumbuh menyebar. Sebaliknya, prosedur ablasi direkomendasikan pada pasien yang kutil kelaminnya tidak merespons obat topikal dan tumbuh menyebar.Selain itu, prosedur ablasi akan dijadikan pilihan utama apabila pasien sedang hamil karena sejumlah produk obat topikal memiliki efek samping yang membahayakan janin.
 
Pengobatan topikal adalah pengobatan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada bagian yang terinfeksi dengan tujuan membunuh sel kutil atau merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Obat topikal untuk kutil kelamin berbeda dengan obat topikal yang diperuntukan kutil biasa. Hindari menggunakan obat kutil biasa untuk kutil kelamin karena dapat makin mengiritasi area kelamin yang memiliki jaringan yang lebih lembab dan lunak, serta makin menimbulkan rasa sakit.
 


KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670

 

PIN BB D0CDEFEC 


Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin di Apotek / Apotik –  Kutil kelamin adalah jenis penyakit menular seksual, yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penyakit ini bukan hanya terdiri dari satu jenis kutil, tetapi ada banyak jenis kutil yang disebabkan oleh subtipe yang berbeda dari virus ini. Jenis lain termasuk kutil umum, kutil periungual, planar kutil, kutil datar, dll. Dari nama penyakit ini dapat diketahui bahwa daerah terjadinya adalah pada bagian dalam dan sekitar area genital pada pria dan wanita. Banyak penderita yang mengalami penyakit kutil ini juga berkeinginan untuk mempercepat proses penghapusan. Ada cara untuk menghindari penyakit ini, salah satunya adalah dengan tidak memiliki kontak seksual dengan orang yang memiliki HPV sampai setelah mereka disembuhkan. Metode pencegahan lain adalah dengan menggunakan kondom.

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek

 

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek

Penyakit Kutil Kelamin atau juga yang dikenal dengan nama Jengger Ayam (karena bentuknya yang seperti Jengger Ayam Jago) adalah penyakit kelamin yang menular. Akan semakin parah jika tidak segera diobati, dan sangat tidak menyenangkan bagi penderitanya. Obat yang ampuh untuk mengobati penyakit kutil kelamin ini yaitu hanya ” Obat Kutil Kelamin Herbal ” dari De Nature Herbal Indonesia.

Kami tawarkan cara terbaik untuk mengobati penyakit Kutil Kelamin yang anda derita, dengan Obat Kutil Kelamin Herbal kami ini, Insya Allah manjur untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin anda sampai total dan tuntas ke akar-akarnya.

Terbuat dari bahan-bahan herbal yang alami, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang ampuh, aman dan tanpa efek samping bagi tubuh. Obat Kutil Kelamin kami ini telah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit Kutil Kelamin dari dulu, sehingga menjadikan Obat kami ini sebagai Obat Kutil Kelamin Herbal yang terbaik. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pesan obat untuk kutil kelamin De Nature Herbal di 081804835222
Pengobatan kutil kelamin secara alam Kutil kelamin adalah salah satu penyakit yang menular dari hubungan seksual. Kutil kelamin ini akan berupa benjolan kecil yang menyerupai kulit pada bagian kelamin. bila terus dibiarkan benjolan pada sekitar alat kelamin akan terus membesar seperti bungkol dan akan tunbuh seperti kembangkol dan kutil kelamin ini tidak menyembar. Kutil kelamin juga sering disebut dengan jengger ayam karena bentuk nya kemiripa. Penyakit kutil kelamin ini bisa juga tumbuh pada bagian organ tubuh lainnya dan menyembabkan tibulnya kanker servik pada wanita. 

Penyebab kutil kelamin:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan berganti ganti pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.

Berikut gejala-gejala kutil kelamin :
  • Ada area kecil berwarna abu-abu yang bengkak di sekitar genital
  • Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai kembang kol
  • Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital
  • Perdarahan saat bersetubuh
 
 
Ada beberapa cara untuk menghilangkan kutil kelamin di vagina salah satunya dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami, berikut beberapa bahan alami yg dapat menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v secara alami,  antara lain seperti :

Cara Untuk menghilangkan kutil dengan cara tradisional :
 
  • Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan lidah buaya
  • Lidah buaya segar sudah dikenal lama sebagai obat alami untuk mengobati luka, termasuk juga pada kutil. Ambil lidah buaya, kemudian buka kulit dan ambil isinya, gosokkan pada kutil kelamin. Asam malat di dalam lidah buaya membantu dalam pembakaran jaringan kulit di daerah yang ditumbuhi kutil. Gunakan lidah buaya seperlunya dan ulangi penggunannya.
  • Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan nanas
  • Asam dan enzim di dalam buah ini memainkan peran besar dalam menghilangkan kutil kelamin. Cara nya terapkan nanas segar langsung pada kutil kelamin dapat membantu menghilangkan dari kulitnya.
  • Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan pisang dan kulit lemon
  • Kulit pisang dan lemon sangat berguna untuk menghilangkan kutil kelamin. Tempelkan salah satunya sebelum terlelap tidur. Komponen kimia yang ditemukan dalam kulit pisang dapat menghilangkan kutil dari area tubuh Anda. Sedangkan, kulit lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan kutil dengan bantuan dari minyak yang ditemukan di kulitnya.
  • Menghilangkan kutil kelamin di vagina / miss v dengan pepaya
  • Pepaya mengandung enzim yang mencerna jaringan mati, cara nya kumpulkan getah dari pepaya muda dan mencampurnya dgn air. Oleskan campuran ini ke kutil kelamin setiap pagi dan malam sampai kutil kelamin tersebut menghilang.

 

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek

Pengobatan Kutil Kelamin DeNature Indonesia
Adapun pengobatan pada De Nature Indonesia menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep.Pengobatan kutil kelamin secara alami  Yakni salep perontok kutil, dan salep plus(+) yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.
 Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin
Konsultasi Dan Pemesana hubungi 
KONTAK SERVICE
 
CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670
PIN BB D0CDEFEC 
 
Paket 1 Cukup dengan Rp 995.000,-

Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin

Atau Paket 2 Rp 695.000,-
Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek
Salep Perontok Kutil Rp 400.000,-
Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek
Harga Paket oBat Kutil Kelamin Belum Termasuk Ongkos Kirim
  • Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- 
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,- 
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
 
Berikut Beberapa Peryatanan Para Pasien Kami Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal de Nature Indonesia
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) : Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) : Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) : Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari jogja) : Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 0818 0483 5222. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
PERHATIAN..!!

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dan kami memberikan jaminan paket obat sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
 
Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek
 
KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 081804835222 ( wa ) / 081325082500 / 085778220670

PIN BB D0CDEFEC 

Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin

Pengobatan kutil kelamin | Obat Kutil Kelamin Apotek

Alamat lengkap kami:

 
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 
” Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda, kepuasan anda merupakan prioritas utama kami “

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH UANG BUKANLAH SEGALANYA  NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN
 
CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670
PIN BB D0CDEFEC 

Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita

Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita – Cara mengobati kutil yang tumbuh pada area kelamin atau pada bagian kulit yang lembab? Banyak orang yang bertanya-tanya apakah kutil itu berbahaya? Walau sangat jarang terjadi, virus juga bisa menular ketika tangan seorang penderita kutil kelamin menyentuh area genital sendiri kemudian menyentuh area genital pasangannya. ( Kutil Kelamin Laki Laki )Selain itu, seorang ibu juga dapat menularkan virus kutil kelamin kepada bayinya selama proses persalinan. Sama seperti melalui tangan, kasus semacam ini juga jarang terjadi. Jangan remehkan penyakit kutil kelamin karena kondisi ini merupakan penyebab utama kanker serviks pada wanita.
KONTAK SERVICE
 

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670

PIN BB D0CDEFEC
 
Penyakit Kutil Kelamin
Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh “Human Papilloma Virus (HPV)”. Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an.
Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Penyebab Penyakit Jengger ayam, Penyebab jengger ayam di vagina, Cara Mengobati Virus HPV, Gejala Kondiloma Akuminata, Tanda Penyakit Kondiloma Akuminata, Ciri Kutil Kelamin Pada Pria, Obat Herbal Kutil Kelamin tanpa operasi Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita

Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita

 

Penyebab Kutil Kelamin
Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus HPV yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.
Pengobatan kutil kelamin Penyakit kutil kelamin termasuk penyakit kelamin menular seksual yang dapat dialami baik oleh pria maupun wanita, bisa diobati dengan obat kutil. Tidak seperti kanker yang tumbuh secara ganas. Penyakit kutil kelamin tumbuh tapi jinak, bisa dicegah dengan obat kutil kelamin.
Jika penyakit kelamin dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tidak menyebar. Karena kemiripan bentuknya, kutil kelamin pun sering disebut dengan jengger ayam. Meskipun kutil kelamin hanya tumbuh di alat kelamin tetapi lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya. Jika tidak diobati kutil kelamin menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.
Ciri – ciri penyakit kutil kelamin
  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  • Genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan
  • Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

 

 
Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.
  • Gejala kutil kelamin

 

Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita – Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.
Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.
Pengobatan kutil kelamin Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang,Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.

 

Pencegahan kutil kelamin
Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.
Kutil kelamin ini perlu Anda waspadai, karena penyakit kutil kelamin merupakan penyakit menular. Sebaiknya segera melakukan pengobatan kutil kelamin Anda dan jangan biarkan penyakit kutil kelamin Anda terus tumbuh dan membesar dibagian kelamin.
Pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Pengobatan topikal dilakukan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada kutil. Biasanya pengobatan topikal diterapkan pada kutil yang tergolong ringan.
Sedangkan prosedur ablasi baru akan diterapkan jika obat-obatan topikal tidak sanggup menangani kutil. Ciri Ciri Kutil Kelamin Beberapa contoh prosedur ablasi adalah eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser.
Kutil kelamin merupakan kondisi yang dapat kambuh kembali pada sebagian orang. Jarak waktu kambuh bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.
Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.
PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

Pengobatan kutil kelamin Seperti Daging Tumbuh Di Kemaluan Wanita

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar, Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat
Paket 1 Rp 995.000
 Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Penyebab Penyakit Jengger ayam, Penyebab jengger ayam di vagina, Cara Mengobati Virus HPV, Gejala Kondiloma Akuminata, Tanda Penyakit Kondiloma Akuminata, Ciri Kutil Kelamin Pada Pria, Obat Herbal Kutil Kelamin tanpa operasi
 
Paket 2 Rp 665.000
 
Loh kok mahal…?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana
penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing tempat :

 
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 45.000
  • KHUSUS PAPUA MADURA DAN IRIAN : Rp 85.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami via TLP… 0818 0483 5222
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS

Cara Pemesanan Obat Kami

Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos, No Hp, Pemesanan Obat Apa.
Contoh Pemesanan
Maftuhin, Jl. Pahonjeam Km 5 Perum Cendana Asri No 09 Kec Majenang Kab Cilacap, Kode Pos 53257, 087736527xxx, Obat Kutil Kelamin
Kirim Ke Salah Satu No Cs Kami : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670  dan Tunggu Respon dari Custemer Service Kami.
Setelah melakukan pembayaran secara transfer antar rekening bank kemudian konfirmasi :
Atas Nama Pentransfer : ……..Transfer Ke Bank Apa :…….Jumlah Transfer :…….
 
Keuntungan Membeli Obat Herbal Kami De Nature Indonesia :
  1. Tanpa kedokter ( Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll )
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan hanya 3-7 hari
  4. Proses obat hanya 6 jam.
  5. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!!
  6. Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Nomor Rekaning Kami

 
Ciri Ciri Penyakit Kelamin, Penyebab Kutil Kelamin, Gejala Penyakit Kutil Kelamin, Ciri Ciri Kutil Kelamin, Efek Penyakit Kutil Kelamin, Cara Pencegahan Kutil Kelamin, Cara Mengobati Kutil Kelamin, Cara Mengatasi Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Penyebab Penyakit Jengger ayam, Penyebab jengger ayam di vagina, Cara Mengobati Virus HPV, Gejala Kondiloma Akuminata, Tanda Penyakit Kondiloma Akuminata, Ciri Kutil Kelamin Pada Pria, Obat Herbal Kutil Kelamin tanpa operasi
 
 
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
AREA ONGKIR
P. Jawa 25.000
P. Madura / Luar Jawa                           50.000
P. Irian 100.000
Luar Negeri Hub : 0818 0483 5222
 
KONTAK SERVICE

CALL / SMS : 0818 0483 5222 / 0813 2508 2500 / 0857 7822 0670

 
PIN BB D0CDEFEC 
Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.
Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami