Obat Sipilis Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif - Agen Obat Herbal De Nature Indonesia

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Obat Sipilis Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif

Obat Sipilis Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif Pemeriksaan TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu. Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis. Mereka yang sudah terinfeksi akan menerima hasil positif. Lalu, bagaimana cara mengobatinya ? Tepat sekali anda membuka situs ini, disini membahas tentang obat untuk TPHA dan VDRL positif penyakit sipilis. sebelum anda mengobatinya, sebaiknya anda mengetahui tentang Test TPHA dan VDRL.

Test TPHA dan VDRL

http://obatdenatureampuh.com/obat-tpha-dan-vdrl-stadium-2 http://obatdenatureampuh.com/obat-tpha-dan-vdrl-stadium-2

Tanda dan gejala positif TPHA : VDRL

Sebenarnya TPHA VDRL kebanyakan tidak akan menampakkan tanda maupun gejalanya. Tetapi sebagian dari mereka membutuhkan informasi yang tepat apakah dia positif mengalami tpha vdrl atau tidak. Untuk mengetahuinya Anda bisa melakukan cek medis ke dokter.

Vdrl itu sendiri adalah sebuah pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui apakah didalam tubuh seseorang terdapat virus atau tidak. Umumnya yang dilakukan pengecekan yaitu dengan mengambil sampel darah dan urin. Jikalau hasilnya positif, berarti sudah pasti orang itu mengidap virus. Dalam dunia medis, tpha biasanya dihubungkan dengan tpha. Nah, untuk memastikan lagi dokter melanjutkan pemeriksaan tpha. Tpha sendiri adalah virus penyebab sipilis.

Sangat jarang sekali orang yang memunculkan tanda dan gejala positifnya. Namun bagi mereka yang mengalami gejala, biasanya akan sering demam yang tak menentu, anyang-anyangan, nafsu seksual menurun, berat badan perlahan menurun. Tanda positif yang terjadi dari tpha yaitu terdapat ruam dibagian telapak tangan dan kaki, kemaluan mengalmi luka atau lecet, terapat bintil sakit seperti jerawat, kemaluan keluar nanah, ataupun sakit ketika kencing.

Faktor-faktor penyebab positif tertular tpha & vdrl

Berikut ini ada beberapa faktor risiko penyebab tertularnya tpha vdrl ;

  1. faktor lingkungan
  2. Aktif secara seksual sejak remaja
  3. Kurang kebersihan

Untuk mengetahui apakah Anda tertular sipilis atau tidak, Anda harus melakukan Test TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination). Tindakan ini untuk mengetahui secara spesifik apakah ada reaksi antibodi terhadap kuman treponema. Jika di dalam tubuh ditemukan adanya kuman ini, maka hasil tes positif. Pasien dinyatakan positif tertular.

Selain Test TPHA dilakukan juga test VDRL (Venereal Desease Research Laboratory). Test VDRL dilakukan juga sebagai tindakan skrining awal. Di laboratorium petugas akan mengambil sampel cairan dari tubuh Anda. Kuman TREPONEMA PALLEDUM ini awalnya berkembang biak di tempat masuknya. Bisa dari saluran kencing atau luka infeksi. Kemudian sebagian kuman akan masuk menyerang kelenjar getah bening yang berdekatan dan peredaran darah. Maka biasanya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil cairan jaringan dari lesi, kelainan kulit dan darah.

Jika positif dokter biasanya memberikan antibiotik. Setelah selesai pengobatan terhadap sifilis maka kembali dilakukan test VDRL yang biasanya menjadi negatif setelah setahun sembuh. VDRL biasanya dipakai untuk menilai hasil efektifitas pengobatan. Jadi seseorang yang terjena sipilis, selama pengobatan harus melakukan VDRL berulang. Tes ini akan menjadi negatif setelah 6-24 bulan setelah pengobatan. Walau pun banyak juga yang tidak berhasil sembuh setelah pengobatan. Bahayanya lagi, sipilis sering juga disertai dengan penyakit menular seksual (PMS) lainnya. Seperti Gonoerhoe (kencing nanah). Untuk melakukan 2 test ini Anda tinggal mendatangi laboratorium klinik di kota Anda.

Perkembangan Stadium Sipilis

Rentang waktu antara 10-90 hari (umumnya 3 minggu) sejak terinfeksi, timbul satu atau beberapa lesi /luka pada tempat Treponema masuk. Awal terserang terdapat suatu bintik berisi benda/benjolan padat yang permukaannya mengelupas lalu erosi. Ukurannya beberapa milimeter sampai 1 – 2 cm. Benjolan ini berbentuk bulat atau bulat lonjong. Dasarnya bersih dan merah. Kulit di sekitarnya tidak kemerahan dan tidak terasa nyeri. Jika diraba terasa keras.

Setelah itu kurang lebih 3 minggu akan menjalar ke kelenjar getah bening di sekitar lesi. Kelenjar ini lalu akan membesar, padat, dan jika diraba terasa kenyal. Tapi tidak terasa nyeri dan area sekitarnya masih dapat digerakkan. Kondisi ini disebut sebagai sifilis stadium I kompleks primer.

Hasil pemeriksaan serologi (TPHA atau VDRL) biasanya negatif sebelum stadium I kompleks primer ini. Kemudian akan berkembang menjadi sipilis stadium 2. Pada stadium 2 ini biasanya gejala yang terjadi pada stadium 1 sudah sembuh. Jarak waktu antara sipilis stadium I dan II umumnya 6 -8 minggu. Stadium 2 disebut sebagai penyakit kulit yang menyerupai penyakit kulit lainnya (The Greatest Immitator of All Skin Diseases)

Walau pun ada borok (semacam penyakit kulit), penderita tidak merasakan gatal. Kalau pun gatal, dirasakan sangat jarang. Tidak terdapat kelainan kulit yang berbentuk gelembung berisi cairan seperti pada cacar air. Sebelum muncul kelainan kulit akan diawali dengan adanya keluhan nyeri kepala, panas tidak terlalu tinggi, nyeri tulang, nyeri pada leher, dan tidak nafsu makan.

Kelainan kulit bisa berupa makula roseola. Kelainan kulit berbatas tegas dengan kulit berwarna kemerahan. Bentuknya bulat/lonjong. Kelainan terjadi terutama di bagian dada, perut, punggung, lengan serta di sekeliling leher. Selain bulatan ada juga berbentuk papul (bintik-bintik). Papul ini menyebar pada perbatasan rambut kepala. Muncul juga di seluruh tubuh termasuk pada telapak tangan dan kaki. Pada selaput lendir mulut dapat ditemukan bercak-bercak putih. Kelainan-kelainan ini sangat infeksius dan penuh dengan kuman. Jadi penularan bisa melalui ciuman, pelukan dan pakaian.

Selain kelainan di kulit, infeksi sipilis dapat menyebar di selaput otak, mata, hati, dan ginjal. Tiga sampai tujuh tahun setelah infeksi, stadium 2 dapat berkembang ke stadium III. Pada stadium ini kerusakan sudah menyebar ke seluruh jaringan tubuh.

Penyakit TPHA dan VDRL Positif Sipilis

Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Pencegahan Sipilis

  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Gejala sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita :

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (
    Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

TPHA dan VDRL positif

Tpha pada Sipilis Primer

Penyakit pada stadium ini belum parah terjadi setelah 6-24 jam terinfeksi bakteri, pengobatan cukup di lakukan dengan menggunakan obat gangjie InsyaaAlloh sembuh.

Tpha pada Sipilis Sekunder

Pada tahap ini terjadi ketika 2-10 minggu tidak di obati sehingga akan timbul gejala seperti sakit kepala, sakit pada tenggorokan, munculnya luka lecet seperti sariawan pada bagian kemaluan, rasa sakit ketika buang air kecil dan di ikuti keluarnya cairan nanah setelah buang air kecil. pengobatan sipilis tahap ini di lakukan dengan mengkonsumsi 2 buah jenis obat yaitu gangjie, ghosiah dan untuk mengatasi luka lecet di gunakan juga salep dari bagian luarnya.

Tpha pada Sipilis Tersier

penyakit sipilis yang sampai 3-10 tahun tidak di obati akan memasuki tahap ke 3 atau sudah parah. pengobatan harus di lakukan secara rutin dan terus-menerus menggunakan obat gangjie dan ghosiah agar bisa sembuh total.

Obat Untuk TPHA dan VDRL positif

Untuk membunuh dan menghilangkan bakteri Treponema Pallidum yang terdapat di dalam darah, anda membutuhkan obat yang ampuh dan tepat. memang banyak obat yang dapat di gunakan untuk pengobatan TPHA dan VDRL positif ini. namun obat yang sudah di percaya khasiatnya yaitu Gang jie dan Gho siah. obat ini sudah banyak membantu kesembuhan para penderita sipilis di indonesia. jadi jangan ragu untuk mengkonsumsinya.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha

Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif Sipilis

>>===<<

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

SMS/TLP : 0852 9050 4141 / 0877 0501 6761
BBM pin : d4750976 => WhatSApp : 0852 9050 4141

===<<

Aturan Minum Obat :

  1. Ada 3 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
  2. Kapsul: Diminum 2×2 : 4 ( 3×1 sehari )
  3. Diminum Pagi, Siang dan Malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

Anjuran Selama Pengobatan Hindari makanan Seperti :

  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

Gang jie

Gangjie terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat ampuh untuk menyembuhkan sifilis dan sangat aman untuk di konsumsi. bahan-bahan yang di gunakan untuk meracik obat ini di antaranya : tanaman sambiloto dan tanaman kumis kucing. Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa terna tegak yang tingginya bisa mencapai 90 sentimeter. Asalnya diduga dari Asia tropika. Penyebarannya dari India meluas ke selatan sampai di Siam, ke timur sampai semenanjung Malaya, kemudian ditemukan Jawa. Tumbuh baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama.

Daun sambiloto lebih dikenal dengan tanaman jamu. Jarang sekali orang memanfaatkan tanaman yang satu ini karena rasanya yang sangat pahit. Namun, rasa pahit bukanlah halangan bagi kita untuk tidak menggunakannya sebagai obat.

Pada tanaman ini mengandung senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

Adapun bahan lainnya yang terdapat dalam obat sipilis gangjie yaitu Kumis kucing. Kumis Kucing merupakan tanaman ini merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang cukup banyak dalam menanggulangi berbagai penyakit. Tanaman obat ini berupa tumbuhan berbatang basah yang tegak. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan penyakit seperti sipilis, batuk, encok, masuk angin dan sembelit.

Ghosiah

Gho siah terbuat dari senyawa yang di hasil kan lumbricus rubellus atau di kenal dengan cacing tanah. Cacing tanah adalah cacing berbentuk tabung dan tersegmentasi dalam filum Annelida. Mereka umumnya ditemukan hidup di tanah, memakan bahan organik hidup dan mati. Sistem pencernaan berjalan melalui panjang tubuhnya. Cacing tanah melakukan respirasi melalui kulitnya. Cacing tanah memiliki sistem transportasi ganda terdiri dari cairan selom yang bergerak dalam selom yang berisi cairan dan sistem peredaran darah tertutup sederhana. Memiliki sistem saraf pusat dan perifer. Sistem saraf pusat terdiri dari dua ganglia atas mulut, satu di kedua sisi, terhubung ke tali saraf berlari kembali sepanjang panjangnya ke neuron motor dan sel-sel sensorik di setiap segmen. Sejumlah besar kemoreseptor terkonsentrasi di dekat mulutnya. Otot melingkar dan longitudinal di pinggiran setiap segmen memungkinkan cacing untuk bergerak. Set yang sama otot garis usus, dan tindakan mereka memindahkan makanan mencerna menuju anus cacing.

Cacing tanah merupakan makhluk yang telah hidup dengan bantuan sistem pertahanan mereka sejak fase awal evolusi, oleh sebab itu mereka selalu dapat menghadapi invasi mikroorganisme patogen di lingkungan mereka. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic.

Cairan dari selom foetida Eisenia Andrei telah diteliti memiliki sebuah aktivitas antimikroba terhadap Aeromonas hydrophila dan Bacillus megaterium yang dikenal sebagai patogen cacing tanah. Setelah itu diperoleh dua protein, bernama Fetidins, dari cairan selom cacing tanah dan menegaskan bahwa aktivitas antibakteri ini disebabkan karena fetidins. Lumbricus rubellus juga memiliki dua agen antibakteri bernama Lumbricin 1 dan Lumbricin 2. Baru-baru ini, dua jenis faktor antibakteri yang mempunyai aktivitas seperti lisozim dengan aktivitas hemolitik serta pengenalan pola protein bernama selom cytolytic faktor (CCF) telah diidentifikasi dalam foetida Eisenia cacing tanah. Lysenin protein yang berbeda dan Eisenia foetida lysenin-seperti protein memiliki beberapa kegiatan yang diberikan cytolytic hemolitik, antibakteri dan membran-permeabilizing properti.

Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrient yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk mmbantu menyusun dinding sel bakteri. Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat pori di dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing Nanah Atau Sipilis Raja Singa yang Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Yang Ampuh, Aman dan tanpa Efek Samping. obat sipilis dari De Nature Indonesia. pemesanan obat sipilis hubungi  kami di 085290504141 atau 087705016761

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV De Nature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.

Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.

Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.

Bukti sertifikat dari BPOM Berikut ini akan dipaparkan mengenai ke aslian dan ke absahan Obat penyakit kelamin Alami yang kami produksi .Pendaftaran dan pengujian obat ke BPOM harus melalui seleksi dan penelitian ketat.Dan alhamdulilah kami De Nature indonesia telah memnuhi standar khasiat dan produksi obat yang benar oleh BPOM .Berikuti ini adalah bukti sertifikat atas Obat Herbal Alami dari BPOM :

Di Bawah Ini adalah beberpa contoh sertifikat obat de nature indonesia untuk mendapakan sertifikat seperti ini di butuhkan penelitian dan uji lab yang ketat dan de nature lolos uji khasiat obat.Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obat dan penyembuhan Obat penyakit kelamin Alami.

Registrasi Obat penyakit kelamin Alami adalah prosedur pendaftaran dan evaluasi obat untuk mendapatkan izin Edar. Peredaran adalah setiap kegiatan atau serangkaian kegiatan penyaluran atau penyerahan obat, baik dalam rangka perdagangan, bukan perdagangan, atau pemindahtanganan. lzin edar adalah bentuk persetujuan registrasi obat untuk dapat diedarkan di wilayah lndonesia.

 

Sertifikat Halal resmi dan Asli dari MUI Terhadap Seluruh Produk Herbal De Nture Indonesia

Salah satu produk yang terbukti menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

SMS/TLP : 0852 9050 4141 / 0877 0501 6761
BBM pin : d4750976 => WhatSApp : 0852 9050 4141

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit Kencing Nanah yang anda derita menggunakan obat herbal Gang Jie, Habatop dan Pipeca dari de nature indonesia. Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
Rekening Deature

PERHATIAN : Untuk Nomer Rekening Pastikan dari Agen Cek Tranfer dari CV. denature Indonesia Yang Sudah di Tunjuk Sebagai Penerima Tranfer, dan Sudah Menerima Izin.

http://obatdenatureampuh.com/obat-tpha-dan-vdrl-stadium-2

Surat Penunjukan Agen Resmi de Nature Indonesia An. Wawan Setiawan

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Cara Pemesananan / Pembelian : Konfirmasi pembayaran melalui SMS atau Whatsapp ke 0852 9050 4141 Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Pengiriman

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman.

Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN

Dijamin Barang Sampai Tujuan

Contoh No Resi Dari De Nature Indonesia 

 

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

 

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat denature hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE dan POS Kilat dibungkus rapi

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  1. Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  2. Mas, ini penipuan bukan???
  3. Sekarang kan banyak penipuan???
  4. Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jamanperjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0852 9050 4141

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

KONTAK KAMI Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.

Melayani sepenuh hati

Call/Sms XL: 0877 0501 6761

SIMPATI: 0852 9050 4141

WhatsApp: 0852 9050 4141

BBM pin : d4750976

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Informasi Obat Herbal Denature Indonesia

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA…!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“

Ads Single Sample
Obat Sipilis Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif
Artikel "Obat Sipilis Ampuh Untuk Penyakit TPHA dan VDRL Positif" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th November 2017 Categories: Obat Sipilis Tags: , permalinks http://obatdenatureampuh.com/obat-sipilis-ampuh-untuk-penyakit-tpha-dan-vdrl-positif/ di Agen Obat Herbal De Nature Indonesia

Related Posts:

De Nature Indonesia

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI

Telp/SMS : 0877 0501 6761

WhatsApp : 0852 9050 4141

BBM : D4750976

CV. DE NATURE INDONESIA

Perum Cendana Asri No.9 Majenang Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah

MELAYANI PENGIRIMAN

BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT : Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya.

 

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta.

 

JAWA TIMUR : Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya.

 

SUMATRA : Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

 

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya.

 

BALI : Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi: Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

 

INTERNASIONAL / Luar Negeri : Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Pengunjung Website




Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Agen Obat Herbal De Nature Indonesia